Sabtu, 08 Desember 2012

CARA KONVERSI IMAGE MENJADI ICON


 
Mungkin bagi Anda membuat sebuah akun email sangat mudah. Iya emang mudah sih. Tinggal klik sana sini, isi semacam formulir gitu, dalam hitungan menit bahkan detik akun email Anda sudah jadi
Kali ini ane akan membagi trik dan cara membuat akun email dengan nama domain @googlemail.com. Nah sedikit aneh, tapi ini benar-benar ada. Umumnya orang hanya mengetahui email dengan nama domain @gmail.com saja. Tapi sesungguhnya Google juga meluncurkan email dengan nama domain @googlemail.com. Nama domain unik ini sebenarnya diperuntukkan untuk negara-negra tertentu seperti Inggris. Kenapa Google membuat @googlemail.com? Menurut info yang ane dapet, katanya di beberapa negara, Brand/merk Gmail sudah dimiliki oleh perusaan lain sebelum Google meluncurkan Produk Gmailnya. Jadi Google mengganti @gmail dengan @googlemail. Tapi kita sebagai orang Indonesia bisa juga membuat akun @googlemail kok. Tertarik untuk membuatnya? Bagaimana caranya? Mau tau? Mau tau? Silahkan simak aja yah.

1. Buka http://gmail.com
2. Klik Buat Akun
 
3. Nanti Anda akan melihat formulir isian. Jangan dulu diisi yah.
4. Tambahkan kata "&gd=1" (tanpa tanda kutip) di ujung URL address bar browser Anda, lalu tekan Enter di keyboard.
 
5. Anda akan melihat formulir isian lagi tapi berbeda dengan formulir sebelumnya. Sekarang kita sudah melihat @googlemail.com di formulir isian.
 
6. Isi semua data seperti biasanya Anda membuat suatu akun.
7. Sudah jadi deh, selamat menikmati akun email dengan nama domain @googlemail.com secara resmi jadi milik Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar