Senin, 22 Oktober 2012

KUMPULAN PUISI-PUISI CINTA

Puisi Cinta

Puisi Cinta Romantis 1

ku tahu semua kini telah berbeda
aku dan kamu semakin menjauh
kutahu engkau kini bukan milikku
tapi aku tetap mencintaimu
maafkan aku yang hanya bisa mengenangmu
bukan maksudku untuk tetap mencintaimu
kutahu hatimu kini telah milik yang lain
tapi aku tetap mengenangmu dan mencintaimu
karna rasa cinta ini tulus untukmu
terlalu banyak kisah yang diukir
sampai tak bisa terhapus air
anginpun tak rela untuk menyapa
hanya mentari yang terdiam terpaku
kutahu semua tak seperti dulu
mungkin rasa di hatimu benar telah musnah
tapi saat malam hadir kepadamu
ku percaya engkau masih mengingat kisah kita
karna kutahu rasa hatimu
tak jauh beda seperti yang kurasa
meski kini kita telah memiliki satu cinta lain
tapi hati kita tetap saling merindu syahdu
karna cintamu dan cintaku terukir dalam masa
tak pudar walau berganti waktu
biarkan aku tetap mencintaimu
biarkan aku tetap selalu merindumu
meski ku tahu kini kau bukan milikku
________________________________________
Puisi Cinta Romantis 2

tak ada gunanya kau di sini
Kehadiranmu tak lagi ku nanti
Biarkan ku jalani hidup ku sendiri
Tanpa kepalsuan cinta yang kau beri
Sudah lah kisah mu menjadi kenangan
Ku terbangkan bersama hitam nya awan
Ungkapan cinta mu hanya lah khayalan
Bak tembang cinta anak jalanan
Sudah lah cinta ini telah ku pendam
Terkubur angan yang kian dalam
Mengenang mu hanyalah kesia siaan
yang tak ada ujung dari sebuah perjalanan.
________________________________________
Puisi Cinta 3

tak perlu emosi saat cinta tak terbalas hati
Tak perlu dendam saat dia berlaku kejam
Tak perlu kau maki saat dia mendua hati
Tak perlu nekat saat dia tak bisa kau dapat
Terlampau sakit saat dia tak perduli
Memang pahit saat dia mulai menyakiti.
Memang pedih karna cinta datang dari hati
Kau pasti kecewa karna dusta membuat luka
Istigfar kawan…
Semua adalah cobaan
Menangislah jika bisa mengurangi beban
Sebutlah nama Tuhan saat hati tak mampu bertahan
Bersyukur lah karna ini jalan kebaikan
________________________________________
Puisi Cinta Romantis 4

sebesar apa engkau mencintaiku
sebelum akan aku buka pintu hatiku
setulus apa kasih sayangmu
sebelum akan ku membalas rasa sayangmu
karna aku tidak dapat bila
satu cinta cuma di ujung lidah
barangkali ini terlampau susah bagiku
atau barangkali terlampau naif bagimu
tetapi sunggu aku tidak bisa
apabila terima cinta cuma di batas ujung lidah
ku terima engkau apabila cinta
benar benar untuk cinta
serta kusayangi engkau
apabila sayang serta benar benar sayang
bukan hanya untuk cuma di ujung lidah
maafkan aku sadar aku tidak sempurna
tetapi sunggu aku pengen cinta sempurna
bukan hanya cinta serta cinta dia
cinta bukan hanya untuk di ujung lidah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar