Selasa, 16 Oktober 2012

PENGERTIAN ADOBE PREMIERE

Adobe premiere
1. Adobe Premiere adalah salah satu software yang popular dan digunakan secara luas dalam pengeditan video.
      Ada antarmuka yang sama dengan Adobe PhotoShop Adobe Premiere dan Adobe After Effects adalah untuk memberikan kemudahan penggunaan, gambar - gambar dapat dibuat dengan Adobe Photoshop dan efek - efek khusus juga dapat disiapkan dari adobe setelah efek. Pada artikel ini saya akan menjelaskan bagaimana menggunakan Adobe Premiere Pro. Penjelasan dilengkapi dengan gambat yang memudahkan     pembaca untuk memahami isi artikel.
  • Adobe Premiere merupakan program yang sudah umum digunakan oleh rumah-rumah produksi, televisi dan praktisi di bidangnya. Keuntungan belajar melakukan edit video menggunakan 
  • Adobe Premiere adalah program ini sebenarnya mudah dipelajari dan dalam waktu singkat Anda dapat mencapai tingkat mahir walaupun sekarang masih pemula. Jika tertarik, Anda dapat memperoleh panduan cepatnya di buletin komputer edisi kali ini. 
  • Buletin komputer edisi kali ini membahas cara cepat menguasai teknik mengedit video menggunakan Adobe Premiere. Anda akan belajar mulai dari cara capture, editing video, pembuatan efek dan transisi, hingga pembuatan output video dalam bentuk VCD. Jika Anda gemar membuat video dan ingin mempublikasikannya sendiri, jangan lewatkan buletin Cara Cepat Mengedit Video dengan Adobe Premiere ini. 
  • Fungsi utama Premiere Pro lebih untuk merangkai gambar, video dan audio, bukan untuk animasi. Agar penampilan multimedia anda lebih menarik, sebaiknya dipelajari pula software animasi dan grafis lain seperti 3D Studio Max, After Effects, Adobe Photoshop dan utility multimedia lainnya.

1 komentar: